Setelah 14 juli 2014

Kubuka kembali blog ini...dan aku menulis lagi....sebtulnya td pagi aku sdh menulis banyak, tp entah deh, kok tiba2 ilang tulisan ku sebelum ku posting....yaa sdhlah...... aku sekarang udh kuliah lagi, pascasarjana di unisri, padahal saat kelulusan ku pertama dan kedua saat sarjana dan diploma aku engga sempat nulis...tp okelah....skip ajaa deh....itu cerita bagus kok....jika aku nulis diblog lagi..pasti aku dalam keadaan sedih dan galau....ahh memang sih...aku galau...aku sedih.....oiya aku jg blm sempat cerita soal aku udh bekerja di sebuah klinik tumbuh kembang anak...yaaa udh hampir 2 th jg...sejak kutinggalkan blog ini sementara...hheee....namanya juga arjun gholpa ashadi, tukang galau tukang sedih....ahh embohlah....ahahahaa..,, oke...ini aku dikampus dan hbs ujian lalu nungguin hujan reda..dan aku sangat lapar...pengen makan soto depan embarkasi haji itu....enakkk lho...hahah knp jd promosi engga jelas gini yaah...hhhee...yupz...aku sudahi dulu....setelah sampai kost pasti aku lanjutkan.....see love

Komentar

Postingan populer dari blog ini

feedback this night

kembali...,