kembali...,

sudah sekian lama dan panjang saya tidak menulis dan dikarenakan jelas belum ada niat,hehe
terakhir menulis saya masih mengerjakan ujian dan tugas saat menempuh pendidikan sarjana. dan setelah sekian lama akhirnya saya lulus dan kembali bekerja. kemudian saya melanjutkan pendidikan pascasarjana, dengan jurusan yang sebelumnya saya inginkan, yang berhubungan dengan sosial, karena memang saya ingin belajar ilmu hukum sebetulnya, karena permintaan orang tua waktu itu saya harus menempuh pendidikan fisioterapi dan memang betul rencana orang tua begitu indah dan terpat, belum lulus pun saya sudah mendapatkan tawaran kerja, bayangkan ini pekerjaan yang menwarkan, jarang sekali di dunia ini terjadi, tetapi saya sangat bersyukur pada semua, orang tua, dan tempat saya bekerja beserta isinya, karena dengan segalanya itu saya betul0betul belajar. kembali lagi di hal sebelumnya, saya hampir selesai menempuh pendidikan S2 saya, sekarang hanya menunggu melamar untuk tesis, yaa saya sedang mencari inspirasi dan ide yang tepat untuk bahan penelitian saya selanjutnya. rasanya begitu cepat saya menempuh pendidikan S2 saya, yaa karena memang saya nikmati betul semuanya, termasuk beberapa kejadian yang menyakitkan dibeberapa bulan ini. okelah saya sudahi dulu menulis, karena saya harus mengecek blog saya ini. terimakasih jika sudah menyempatkan membaca isi hati saya...
^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

feedback this night

Setelah 14 juli 2014